Friday, January 3, 2014

Aku Benar-benar Menyayangimu



*07’08’13* 

aku mau cerita sedikit tentangmu
boleh kan ?

mudah-mudahan kamu ngga keberatan :)
kalau udah baca, jangan berhenti ditengah ya, baca sampai selesai biar nggak jadi salah paham.


aku tak tau pasti kapan perasaan itu hadir, yang ku tau, perasaan itu benar adanya.
entah juga apa yang telah membuatku begitu menyayangimu, yang ku tau perasaan itu muncul begitu saja...

awalnya.. tak ada yang spesial dari mu

hari-hari berlalu, hingga aku menyadari bahwa ada yang berbeda ketika aku mengingatmu

ya aku menyayangimu sejak aku mulai dekat denganmu..

tak jarang kamu hadir dalam mimpiku…


aku tak mengerti dengan diriku sendiri, aku tak tau apa yang terjadi padaku waktu itu, yang ku tau, bayangmu sangat nyata..


aku tak mau melewatkanmu sayang.. aku menyayangimu.. lebih dari perasaanku yang sebelumnya..


tentang perasaanku lebih jauh...
aku khawatir ketika kamu pergi dalam waktu yang lama, aku takut sesuatu yang buruk menimpamu, aku selalu memikirkan keadaanmu ketika kamu tak bisa memberiku kabar.. aku takut kehilanganmu..

maaf jika aku terlalu egois, maafkan aku jika aku membuatmu tak nyaman, maaf aku yang terlalu sering membuatmu marah, maafkan aku yang tak pernah bisa membatasi rasa cemburuku, maafkan aku yang tak pernah bisa menahan air mataku ketika kamu mulai marah, ketika kamu sedih dan ketika kamu mulai acuh terhadapku, maafkan aku... aku terlalu egois,
itu semua ku lakukan karna semata-mata takut kehilanganmu..

maaf ya jika aku terlihat begitu memaksamu...


aku tak tau lagi bagaimana mengungkapkan rasa sayangku yang begitu besar ini terhadapmu, aku begitu menyayangimu lebih dari diriku sendiri, sungguh..

namun entah kenapa begitu sulit aku memperlihatkan rasa sayangku itu,
yakinlah... sungguh sangat ingin sekali rasanya aku bisa memperlakukanmu begitu spesial, seperti yang orang lain lakukan terhadap kekasihnya, seperti yang kamu lakukan terhadapku, tapi.... entahlah... itu semua terasa begitu sulit bagiku...

ya.. beginilah aku..  

meskipun kau selalu terlihat cuek dan terkesan seperti tak peduli denganku, tapi jauh di dalam hatiku, aku sangat mengkhawatirkanmu.. maafkan aku sayang, aku memang tak seperti kebanyakan laki-laki lain. Aku hanya pria pendiam yang punya banyak impian.

sering aku merasa tak pantas menjadi kekasihmu, aku selalu berfikiran bahwa kamu berhak mendapatkan yang LEBIH dari aku, yang bisa membuatmu lebih bahagia, yang tak hanya bisa membuatmu marah, tapi egoku untuk memilikimu jauh lebih besar, maafkan aku yang terlalu menyayangimu...
:)


 untukmu, Ayu Titin Rahayu


 

9 komentar:

  1. Sayangku hanya untukmu Mas Bagus. haha

    ReplyDelete
  2. UP UP,
    Sundul
    setuju sm komentator diatas saya :D
    tooooo tweettt baned :D
    sini juga yah http://tutorskita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh.. mbanya ikut2an aja nihh..

      sipp mba.. slalu berkunjung..

      Delete
    2. up up :D mustinya itunya tau kalo dibuatin tulisan kaya gini :D

      Delete
  3. Replies
    1. malu sma sypa kang bobby?? tak ush malu lah.. :D

      Delete
  4. singah sini sambil kayuh singgah ..harap sudi singgah blog teman :)

    http://www.k-ridersteam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. hehehe ...... bisa nyaingin almarhum burung merak nih ^^

    ReplyDelete