Thursday, November 29, 2012

Poseidon Undersea Resorts: Satu Lagi Hotel di Bawah Laut

Coba bayangkan, enak engga kalau punya kamar hotel seperti ini? Inilah disain dan konsep dari Poseidon Undersea Resorts yang katanya akan jadi 2 tahun ke depan (kalau jadi loh).
Prase “ Bawah Laut” mempunyai makna baru yaitu keindahan dan kekayaan.  Undersea Poseidon Resort merupakan hotel yang sangat mahal, Anda paling tidak harus mempunyai uang di atas $15.000 untuk menikmati semua pelayanan dan keindahan pemandangan di resort ini. Terletak di Fiji, Undersea Poseidon Resort menawarkan transportasi dengan pesawat pribadi dari bandara Fiji sampai ke Poseidon Mystery Island dimana para tamu akan menghabiskan waktu selama seminggu. Selama seminggu tamu akan menghabiskan 4 malam di bungalow seluas 1.500 kaki persegi yang berada di atas laut. Selain itu Anda juga akan menikmati makanan di restoran terbaik, spa, scuba diving, parasailing dan menyelam dengan 3 jenis kapal selam.

Hotel bawah laut ini akan punya 24 kamer suite dengan luas sekitar 50 m2 serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mulai dari spa, kapel pernikahan dan bioskop.
Lihat saja dulu fotonya dan kalau berminal, nabung dulu saja karena untuk menginap disini akan dikenakan biaya US$ 30.000 per minggu atau sehari sekitar Rp. 40 jutaan.










sumber : otakku.com

0 komentar:

Post a Comment