Wednesday, February 27, 2013

Versatile Blogger Award dari sahabat Bo8By



Assalamualaikum wr.wb.

Terima kasih sahabat blogger yang masih setia bersama saya, di postingan kali ini, saya kembali mendapatkan penghargaan alias Award dari blog sahabat kita semua yaitu dari Bo8By. Terima kasih banyak kepada Bo8By yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menerima "VERSATILE AWARD" yang ke-4 di bulan Februari ini.

Semoga dengan kembali adanya Award menambah kreativitas saya di dunia Blogging dan semakin mempererat silaturahmi sesama blogger. Amin.

Setelah beberapa minggu tidak diposting tentang Award, akhirnya kali ini saya bisa membagi kepada sahabat-sahabat blogger yang menerimannya. Maaf bagi sahabat-sahabat blogger award yang belum saya posting di blog saya dikarenakan mungkin lagi banyak tugas. Tetapi lain waktu akan saya posting dan Sahabat blogger yang belum mendapatkan award tetap semangat ya.

6 komentar: