Monday, December 31, 2012

7 Rumah Paling Unik di Dunia

Rumah biasanya merupakan tempat kita untuk berlindung dari berbagai hal ancaman atau tempat kita beristirahat bagunan rumah biasanya tergatung betuknya nah bagaimana kalau kita membagun rumah dengan bentuk yang unik nah berikut ini ada 7 Rumah Paling Unik di Dunia mau tahu rumah apa aja itu simak ulasan berikut ini.

1. Kettle House

Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
Bentuk rumah ini sunguh mirip seperti ceret minuman namun hanya bentuknya aja seperti itu sesunguhnya rumah ini dapat ditempati seperti layaknya rumah, letak rumah ini berada di Texas, Amerika Serikat

2. Stone House

Rumah batu ini asli di Portuga terbuat dari batu alami yang sengaja di buat untuk menjadi rumah sangat unik bukan bentuknya tapi percayalah rumah ini benar benar ada penghuninya

3. Crooked House

Kalau kamu lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling  tak biasa di dunia.

4. Cubic House















Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.

5. Dome House

Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.

6. Cob House

Cob House di Vancouver, Kanada rumah ini murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air. sangat unik sekali bukan ada orang yang mau tingal di rumah seperti ini.

7. Shoe House

.Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat rumah ini sangat mirip sekali dengan sepatu entah apa yang ada di dalam pemilik rumah ini senhinga membuat rumah dengan bentuk sepatu.

 Copyright © VIVAForum

0 komentar:

Post a Comment