Rumah Ramah Lingkungan

Rumah tinggal yang sudah bersertifikat LEED Platinum ini bertempat di White Rock, Kanada.

Mes Que Un Club

berarti 'Lebih dari sekedar klub' Barcelona bukan hanya sekedar klub, didirikan oleh 12 orang yang dipimpin Joan Gamper pada tanggal 29 Nopember 1899.

Teleskop Tercanggih Dan Termahal di Dunia

Ongkos untuk membangun teleskop ALMA ini berkisar Rp 17,5 triliun. Para ilmuwan mengklaim teleskop ini dapat menyaksikan saat-saat pertama alam semesta terbentuk.

Padang Savana-nya Pulau Jawa

Kawasan Taman Nasional Baluran terletak di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur.

Surat An Nahl Ayat 68-69

"...Akan keluar dari perutnya (Lebah), cairan beraneka warnanya (air liur) padanya ada obat bagi manusia yang berpikir..."

Showing posts with label CINTA. Show all posts
Showing posts with label CINTA. Show all posts

Saturday, November 15, 2014

Kaulah Hidupku


Kau adalah wanita dengan sejuta warna kehidupan...
Kau selalu tampak ceria disetiap detik kehidupanmu...
Walau sejuta masalah menghadang didepanmu...
Dengan yakin kau langkahkan kakimu menjalani kehidupan...

Kau seperti air yang mengalir tenang disungai yang jenuh...
Yang selalu "positive thinking" dalam menjalani kehidupan...
Tak pernah kau berpikir betapa rapuhnya dirimu...
Kau butuh teman untuk menjalani kehidupan...
Yang menemanimu disetiap waktu...

Aku ingin jadi yang pertama buatmu...
Aku selalu pentingkan egoku padamu...
Sehingga terkadang aku sakiti dirimu...
Tanpa ku sadari luka yang aku buat sangat menyakitimu...

Kadang aku bertanya dalam heningnya malam...
MASIH PANTASKAH AKU?
Mendapatkan cintamu...
MASIH BISAKAH AKU?
Mengobati lukamu...

Kau terima aku dengan cinta tulusmu...
Kau yang telah menuntunku dalam kedamaian cinta...
Terima kasih pernah mengajarkan sesuatu yang berharga buatku...
Sungguh kebaikanmu tak bisa kubalas dengan apapun...

Dan aku hanya bisa berkata
"DIRIMU ADALAH TUJUAN HIDUPKU"

For : Titin Rahayu

Monday, May 5, 2014

Aku Pasrahkan Jodohku kepadaMU Ya Allah



Assalamualaikum,
Hai para sobat blogger.. bagaimana kabar kalian semua? Aku harap kalian dalam keadaan sehat wal’afiat… Amin..
Hhmmm.. kali ini aku lagi sering nih posting tentang cinta. Entah kenapa akhir2 ini bagian yang satu ini bikin aku tertarik mengungkap isi hatiku.. 
Langsung saja, baca artikelku yah..

Aku berfikir, akankah kita
kan selamanya
sebab setiap pertemuan
pasti akan ada perpisahan
dan aku belum pernah siap
jika perpisahan itu terjadi
ntah apa yang telah
membuatku hingga mencintaimu sedalam ini
Jika memang mencintaimu
harus merasakan rasa sesakit ini, aku terima. Aku ikhlas menahan rasa sakit
ini, meskipun ini begitu pedih, tapi ketulusanku lah yang menghapus rasa
sakitku, ini adalah resiko yang harus aku ambil
 

ya, aku hanya berusaha mengisi tempat..
saat tak ada yg mau mengisi tempat itu..
aku hanya berusaha mengisi kekosongan..
walau sebenarnya aku bukan orang yg tepat..
aku selalu bertindak tidak tepat disaat yg tidak tepat..
aku penuh dengan kesalahan dan kebodohan..
tapi aku hanya berusaha membantu..
tidak lebih..
untuk kamu..
untuk siapa saja..
tapi bukan untuk diriku sendiri..


Mungkin saat ini ada banyak orang yang siap melamarmu, tetapi aku juga akan tetap berusaha agar bias jadi yang pertama dalam persaingan ‘kompetisi’ ini. Tetapi dan 

Bila aku nantinya tak berujung denganmu,
Aku ingin kau mengenang…
Segala kisah tentang kita, yang tesusun rapi di atas langit..
Bersama segenap sebutir peristiwa juga canda dan pertengkaran2 kecil yang mewarnai seluruh perjalanan kita…

Dalam perih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.
Ku hanya ingin melihatmu bahagia, meski itu tanpaku.

Doa tulusku untukmu, jika kelak nanti kita tak berjodoh,

semoga engkau mendapatkan pendamping  hidup yang mencintaimu dengan penuh kehormatan dan harga diri, laki-laki baik-baik, yang indah akhlaknya,  yang alim tuturnya, yang indah parasnya, yang mandiri hidupnya,  yang bila di tak ada kau akan mencarinya, yang jika jauh kau akan merindunya, yang jika sakit kau akan sembuhkan lukanya, yang jika menangis akan kau hapus air matanya. Dia laki-laki  yang menghargaimu dengan mencintai Tuhannya lebih dari dirimu, yang jika kau pandang akan menenangkan jiwamu. Dialah laki-lakimu yang menyejukkan hatimu.
Bagiku kebahagianmu adalah kebahagiaanku.


I Love u from my deepest heart…. :) :*


for you : Ayu Titin Rahayu

Thursday, April 10, 2014

Kini Kau Sudah Berubah

Ya Allah aku sayang banget sama dia, tapi kenapa aku selalu membuat dia sedih dan kecewa. Kini apalagi teman-temannya selalu memojokkan aku. Ditambah lagi posisi kita sedang Long Distance Relationship (LDR).Apa salahku? Aku sangat mencintainya. Apa aku tak pantas buatnya? kata-kata yg sebenarnya tak pantas aku ucapkan. Aku tak bisa menghilangkan kau dari pikiranku. Bahkan sekarang ku tidak tau rasa sayang di hati mu untuk siapa? Apakah aku masih menjadikan yang pertama di hatimu?
Disaat aku selalu kangen padamu, kau seolah tak mengharapkan aku lagi. Tak ada ucapan perasan cinta & sayang kau kepadaku. Apa mungkin cintaku digantikan dengan yang dekat? Ya Allah tenangkan hatiku ini tentang prasangka buruk ini.sekarang 
kita tak lagi menggoreskan cerita...
kita tak lagi saling berdekatan...
situasi menjauhkan kita...
keadaan tak mengizinkan kita bersama...
aku sedih... :(
aku menangis... :'(
kenapa ini harus terjadi...
aku merasa kini aku seperti bukan siapa-siapa darimu...
aku harap kau bisa berubah seperti yang dulu..

Dan kini ku serahkan semua itu padaMU, Ya Allah.
Crazylove: LDR

for Ayu Titin Rahayu

Friday, January 3, 2014

Aku Benar-benar Menyayangimu


*07’08’13* 

aku mau cerita sedikit tentangmu
boleh kan ?

mudah-mudahan kamu ngga keberatan :)
kalau udah baca, jangan berhenti ditengah ya, baca sampai selesai biar nggak jadi salah paham.


aku tak tau pasti kapan perasaan itu hadir, yang ku tau, perasaan itu benar adanya.
entah juga apa yang telah membuatku begitu menyayangimu, yang ku tau perasaan itu muncul begitu saja...

awalnya.. tak ada yang spesial dari mu

hari-hari berlalu, hingga aku menyadari bahwa ada yang berbeda ketika aku mengingatmu

ya aku menyayangimu sejak aku mulai dekat denganmu..

tak jarang kamu hadir dalam mimpiku…


aku tak mengerti dengan diriku sendiri, aku tak tau apa yang terjadi padaku waktu itu, yang ku tau, bayangmu sangat nyata..


aku tak mau melewatkanmu sayang.. aku menyayangimu.. lebih dari perasaanku yang sebelumnya..


tentang perasaanku lebih jauh...
aku khawatir ketika kamu pergi dalam waktu yang lama, aku takut sesuatu yang buruk menimpamu, aku selalu memikirkan keadaanmu ketika kamu tak bisa memberiku kabar.. aku takut kehilanganmu..

maaf jika aku terlalu egois, maafkan aku jika aku membuatmu tak nyaman, maaf aku yang terlalu sering membuatmu marah, maafkan aku yang tak pernah bisa membatasi rasa cemburuku, maafkan aku yang tak pernah bisa menahan air mataku ketika kamu mulai marah, ketika kamu sedih dan ketika kamu mulai acuh terhadapku, maafkan aku... aku terlalu egois,
itu semua ku lakukan karna semata-mata takut kehilanganmu..

maaf ya jika aku terlihat begitu memaksamu...


aku tak tau lagi bagaimana mengungkapkan rasa sayangku yang begitu besar ini terhadapmu, aku begitu menyayangimu lebih dari diriku sendiri, sungguh..

namun entah kenapa begitu sulit aku memperlihatkan rasa sayangku itu,
yakinlah... sungguh sangat ingin sekali rasanya aku bisa memperlakukanmu begitu spesial, seperti yang orang lain lakukan terhadap kekasihnya, seperti yang kamu lakukan terhadapku, tapi.... entahlah... itu semua terasa begitu sulit bagiku...

ya.. beginilah aku..  

meskipun kau selalu terlihat cuek dan terkesan seperti tak peduli denganku, tapi jauh di dalam hatiku, aku sangat mengkhawatirkanmu.. maafkan aku sayang, aku memang tak seperti kebanyakan laki-laki lain. Aku hanya pria pendiam yang punya banyak impian.

sering aku merasa tak pantas menjadi kekasihmu, aku selalu berfikiran bahwa kamu berhak mendapatkan yang LEBIH dari aku, yang bisa membuatmu lebih bahagia, yang tak hanya bisa membuatmu marah, tapi egoku untuk memilikimu jauh lebih besar, maafkan aku yang terlalu menyayangimu...
:)


 untukmu, Ayu Titin Rahayu