Tuesday, December 11, 2012

PM Rusia: Alien Mendarat di Negara Kami

Lintas.me - Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev mengatakan, para petinggi di Rusia memiliki dokumen bahwa mahkluk luar angkata (alien) mendarat di Negeri Beruang Merah. Dokumen itu adalah dokumen rahasia.
Usai Perdana Menteri Australia berbicara mengenai kiamat Maya, kini giliran Medvedev bicara tentang kehadiran makhluk luar angkasa di Rusia. Perkataan Medvedev hanya lelucon yang diutarakan di sebuah wawancara di televisi.
Medvedev mengatakan, ada dua buah berkas yang menunjukkan tentang pendaratan alien di Rusia. Medvedev pun mengatakan bahwa alien-alien itu tinggal dan menetap di Rusia.
"Saya tidak bisa menjelaskan kepada anda mengenai jumlah mereka, karena hal itu bisa menyebabkan kepanikan," ujar Medvedev kepada presenter acara Ren TV, Minggu (9/12/2012).
Setelah itu, Medvedev mengatakan bahwa detil-detil mengenai kehadiran alien dapat ditemukan dalam film karya Barry Sonnenfeld, Men In Black. Mantan Presiden Rusia itu menambahkan, agen Men In Black "K" dan "J" mulai merekrut seorang agen baru dari Rusia.

Medvedev memang dikenal sebagai sosok politisi yang memiliki rasa humor yang cukup tinggi. Meski demikian, selera humor pria yang menjabat sebagai Presiden Rusia pada 2008 silam itu jauh lebih halus ketimbang Vladimir Putin.

0 komentar:

Post a Comment