Tuesday, February 26, 2013

Tempat Wisata Menarik Di Seluruh Dunia

Berlibur adalah hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi apabila berencana untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Nah disini saya akan membahas tempat-tempat wisata menarik di seluruh Dunia dan ya.
 
OBJEK WISATA DI JEPANG
Sahabat Blogger pernah ke Jepang? Bila belum, Anda patut mengunjungi negeri sakura itu, karena banyak sekali objek Berwisata ke Jepang pastilah menyenangkan. Ada begitu banyak tempat Jepang yang menarik dan patut dikunjungi. Bila Anda berencana ke sana, ada cukup banyak jasa pemandu wisata yang akan membimbing Anda untuk menikmati keindahan Jepang.
1.Ueno Park
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.


2. Fuji-Q Highland
Wisata Jepang yang satu ini berupa taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan, salah satunya adalah roller coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.


















3. Disney Resort, Tokyo















Sebuah taman hiburan yang dibangun di Kota Tokyo, Banyak wahana yang bisa kita nikmati disini, Ya mungkin tidak jauh beda dengan yang ada di Dufan Ancol , yang namanya Taman Hiburan tidak lepas dari pemaianan Air, Flying, Coster, hanya mungkin tempat lokasi saja yang membuat lebih menarik di jepang. Tapi kalo dilihat dari namanya  “Disney” sepertinya lebih lengkap.

OBYEK WISATA DI BELANDA
Belanda tak hanya terkenal dengan kincir anginnya saja. Belanda merupakan salah satu tempat wisata populer di dunia. Disana anda bisa merasakan ketenangan alam sekitarnya di tempat surgawi. Orang-orang di sana sangat ramah dan baik. Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas sewa liburan. Memilih seperti seperti sewa rumah liburan, membantu Anda dalam mengurangi biaya penginapan Anda. 

1.  Volendam 
Salah satu obyek pariwisata yang terkenal di Belanda adalah ke Valendam., dimana kita bisa berfoto-foto dengan kostum 'londo' ala nelayan jadul

Ya, Dahulu Volendam adalah sebuah desa nelayan, tapi saat ini telah menjadi salah satu tujuan objek wisata bagi mancanegara yang berkunjung ke Belanda. Volendam terletak di Ijsserlmeer yang berbatasan dengan perairan Laut Utara. Jika dari Schipol Amsterdam International Airport berjarak sekitar 30 km dan dari kota Amsterdaam sendiri berjarak sekitar 20 km.

Semula Volendam merupakan pelabuhan di daerah Edam, sebuah kota penghasil keju di Belanda. Ketika Edam membangun pelabuhannya sendiri, Volendam lalu memisahkan diri dan membentuk menjadi sebuah desa nelayan Volendam.
Suasana dan rumah rumah di Volendam sungguh indah, bersih dan terawat. Walaupun rumahnya kecil kecil dan berdempetan, sangat terlihat pemilik rumahnya pasti merawat rumah dan lingkungannnya dengan baik.

Dahulu 




2. Keukenhof, Lisse
Salah satu tempat wisata di Belanda yang patut juga untuk anda kunjungi adalah keukenhof,
yaitu tempat wisata berupa kebun raya atau taman bunga. objek wisata belanda yang satu ini berada dikota lisse, Keukenhof terletak di sebelah selatan Belanda, yakni di kota Lisse, sekitar 30 menit by bus dari Amsterdam. Taman dengan luas sekitar 80 hektar ini ini juga merupakan taman bunga terbesar di eropa, sehingga dijuluki The Garden of Europe. Tidak mengherankan jika keukenhof ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling populer di Belanda.


Berdasarkan informasi yang saya peroleh, setiap musim semi lebih dari 7 juta bunga dibiakkan  untuk menarik para pengunjung. Perlu dicatat bahwa tidak hanya bunga tulip yang bisa dinikmati, tapi juga berbagai jenis bunga lainnya seperti hyacinth, daffodil, bahkan anggrek. Lebih dari 800.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri datang ke taman ini, setiap tahunnya. Bagi anda pecinta bunga dan juga pecinta fotografi, ‘wajib’ hukumnya untuk berkunjung ke keukenhof. Dan pastikan anda membawa kamera untuk mengabadikan keindahan taman bunga  ini.


  














 

3. Canal Cruise, Amsterdam
Amsterdam adalah tujuan yang paling dikunjungi di Eropa dengan jutaan pengunjung yang datang untuk menjelajahi kota yang indah setiap tahun. Ini adalah kota yang sangat terencana, di abad ke-17 kota ini adalah pusat perekonomian dunia dan hari ini partainya ibukota Eropa. Ini bukan kota yang sangat besar semua tempat utama kota mudah diakses dengan berjalan kaki. Kota ini merupakan perpaduan sempurna antara arsitektur sejarah dan modern. Kota ini bangga lingkungannya toleran dan liberal. Statistik berbicara Aku m tidak memiliki data yang tepat, tetapi kota ini melebihi kota-kota besar Eropa lainnya dalam jumlah sepeda, Kanal, jembatan, bioskop, pasar dll

Waktu terbaik untuk mengunjungi Amsterdam
Waktu terbaik untuk mengunjungi Amsterdam adalah bulan Juli dan Agustus, karena iklim selama bulan-bulan adalah yang terbaik. Meskipun tidak pernah ekstrim, Amsterdam adalah surga bagi pengunjung sepanjang tahun. Bahkan mengunjungi Amsterdam pada offseason adalah memiliki keuntungan sendiri seperti Anda akan menemukan diskon besar pada semua maskapai penerbangan, hotel dan restoran. Di Amsterdam Anda akan menemukan sejumlah festival dan acara terus berlangsung sepanjang tahun.


Di Amsterdam, Belanda, ada sebuah tour menyusuri kanal air yang sangat mengesankan bagi para wisatawan. Tour ini mengajak para wisatawan menelusuri suasana kota Amsterdam di sepanjang pinggir sungai. Nama tur yang sudah tak asing ini adalah Amsterdam Canal Cruise.
 
  
















OBYEK WISATA DI PERANCIS
Kembali mengangkat tema perjalanan, kali ini saya akan menceritakan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi apabila anda sedang berada di Negara Perancis.
Berikut tempat- tempat wisata yang wajib di datangi saat anda berkunjung di Negara Prancis
1.
Menara Eiffel, Paris
Tentu saja tempat wisata pertama yang paling menarik perhatian banyak orang dan wajib patut Anda kunjungi adalah Menara Eiffel. Karna ditempat ini banyak jutaan pasangan baik ingin melamar, menyatakan cinta, berbulan madu, dll.
Menara Eiffel sendiri dibangun pada tahun antara 1887 sampat 1889 untuk merayakan seabad revolusi Perancis dengan ketinggian 275 meter.
Pokoknya gak nyesel deh datang kesini apalagi sambil membawa pasangan kamu

















2.  Louvre, Paris
Louvre telah menjadi yang paling terkenal dari semua galeri seni, dan itu adalah rumah bagi seni dan sejarah lebih dari Anda dapat goyang baguette di. Leonardo da Vinci Mona Lisa (La Giaconda) senyum seringai penuh teka-teki, tapi Anda akan menemukan lebih dari 35.000 buah lain di sini, dari barang antik hingga seni modern. Tip bonus: tempat penambahan piramida modern Louvre, yang tarik menghormati Perancis dengan Mesir Kuno (dan digunakan sebagai lokasi Da Vinci Code).

 














3. Istana Versailles, Versailles
Pindah dari Paris dan ke pedalaman kita menemukan Istana Versailles, rumah raja dan ratu Perancis sampai La Guillotine mengambil kepala mereka. Istana tetap dan itu adalah cara yang indah untuk menghabiskan hari dengan Hall of Mirrors, taman megah dan air mancur dan dikelilingi oleh sebuah kota yang memiliki beberapa restoran terbaik di daerah (termasuk Paris).













4. Riviera Perancis, Cannes & Monako
Riviera Perancis adalah tujuan pantai favorit untuk glitterati, dengan beberapa pantai yang paling eksotis di dunia didukung oleh beberapa hotel yang paling mewah, kesempatan makan dan gangguan berbelanja dapat ditemukan di manapun di planet ini.

Cuaca hangat di musim dingin dan panas di musim panas, tapi jangan lewatkan Festival Film Cannes dan bintang-bintang terbesar di dunia film jika Anda sama sekali mungkin.



















 OBJEK WISATA DI INGGRIS
Inggris tak hanya terkenal dengan sepakbolanya saja. Akan tetapi, tentunya banyak menyimpan sejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berkesempatan datang ke Inggris, beberapa tempat dan kegiatan menarik bisa Anda kunjungi.
1.  Menara London
Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Selain itu menara ini juga pernah menjadi penjara, gudang senjata, dan bahkan kebun binatang. Menara ini juga merupakan rumah bagi mahkota kerajaan yang yang bisa Anda lihat. Menara ini buka dari hari Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan biaya masuk 17 Euro (sekitar Rp..230 ribu) Anda bisa mengunjungi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan ini. 
 

2. Tower Bridge, London 
Sebuah struktur dan situs yang paling mengesankan di ibukota, Tower Bridge di London telah berdiri di Sungai Thames sejak 1894 dan merupakan salah satu landmark yang paling dikenal di dunia. Di sini Anda bisa melihat mekanisme dan panel informasi menjelaskan tentang teknologi yang digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga Tower Bridge bergerak. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.30 dengan membayar uang 7 Euro (sekitar Rp.95 ribu).
 

3. Menara Big Ben
Big Ben sejak lama telah menjadi ikon kota london. Sebuah menara jam besar yang berada di ujung Utara Istana Westminster di London ini merupakan menara jam tertinggi ketiga di dunia. Jika Anda ke London, Anda tidak mungkin melewatkan kesempatan melihat jam yang mulai berdetak tanggal 31 Mei tahun 1859 ini. Pada malam hari pemandangan menara setinggi 96,3 meter ini akan semakin indah karena dihiasi lampu-lampu kuning keemasan dari Istana Westminster. Big Ben pernah menjadi menara jam bersisi empat terbesar di dunia namun kemudian dikalahkan menara jam Allen-Bradley di Milwaukee, Wisconsin, AS.






















OBYEK WISATA DI UNI EMIRAT ARAB
Ya, jika kalian  Ingin tau, Uni Emirat Arab memiliki dua kota ikon negara, yaitu Abu Dhabi dan Dubai. Keunggulan wisata dimiliki oleh Dubai karena Dubai mengandalkan sektor perdagangan jasa dan investasi untuk pertumbuhan ekonomi. Hal tersebut berbeda dengan Abu Dhabi yang mengandalkan perdagangan minyak. 
Jadi di sini saya telah mengumpulkan daftar beberapa tempat wisata terbaik di Dubai.
 1. Burj Al arab
Burj al-Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.

Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang 7. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata. Hal ini juga dilihat sebagai cara untuk "mengalahkan" hotel-hotel lain yang menyebut hotelnya bintang 6.

  












  


2. Jumeirah Beach 
Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.
 












 3. Burj Khalifa
Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.


4. Palm Jumeirah
Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan. Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.


8 komentar:

  1. Jika di negara lain pemerintah betul2 memaksimalkan SDA yg ada, nah klw negara kita ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe Indonesia masih berfokus mengatasi kemiskinan, jadi yah begini deh jadinya mba :D

      Delete
    2. Indah P : bener mba.. SDA negara kita aja yang menikmati orang asing..
      Reky Wiryanto Bongso : haha.. setuju sob, masih berpaku pada satu masalah..

      Delete
  2. Replies
    1. http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      http://hack-games-clash-of-clans.blogspot.com/

      Delete
  3. woww...tempatnya...kalau tempatnya kue...aku makan...sampai habiss....terima kasih gan atas postingannya. salam kenal ya.

    ReplyDelete
  4. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete
  5. Biro Khusus Olah Data Analisis Statistika Meliputi
    Regresi,Korelasi, ANOVA, MANOVA, Chi Squares, Uji T-Test, SEM DLL
    Mnggunakan Bantuan Aplikasi SPSS Dan AMOS
    08995503316/ 085712112220 / 085227746673
    SARANACIPTAONLINE Investasi terbaik indonesia.
    Merupakan Bisnis investasi online yang aman, terpercaya, jujur, amanah.
    Telah Terbukti membayar Membernya Min. Invest Rp50.000 hingga Tak Terbatas.
    Profit senin-minggu
    Min. PO/WD Rp20.000, Profit 2% sampai 8%/hari Dengan Waktu kontrak 14 hari,
    33 hari, 90 hari & 200 hari,
    Pilihlah sesuai keinginan Anda.
    Invest ini udah pasti untung, buruan gabung sekarang!!
    Daftar Di http://ssl.gs/waoSM
    BUKTI KOMISI REFERAL BULAN OKTOBER 2013
    http://www.imageporter.com/86lin42ars75/KOMISI_REFERAL_OKTOBER.jpg.html

    ReplyDelete