Tuesday, January 15, 2013

Inilah 5 Sayuran Raksasa di Dunia

1. Kubis Raksasa
Graham Tranter mungkin akan memiliki pasokan kubis seumur hidup di daftar menu supnya. Pasalnya, ia memiliki jenis  sayuran kubis dengan berat mencapai 31,7 Kg. Sayuran rakasa ini, ditanam oleh Graham, dan bobotnya 50 kali lebih berat dari kubis rata-rata dan akan cukup untuk 300 porsi sup kubis.












2. Bawang Terbesar
Peter Glazebrook menetapkan rekor baru untuk bawang terbesar yang pernah ada di dunia. Sayuran rakasa ini berhasil ditimbang dengan hasil £ 17, 15 dan setengah ons – memecahkan rekor dunia sebelumnya dari £ 16 8.37 ons diselenggarakan oleh John Sifford, dari West Midlands, sejak 2005.





3. Labu Raksasa 392kg
Ken Ryan baru saja memecahkan rekor sendiri dengan labu raksasa 392kg, mengalahkan labu sebelumnya  yang juga atas namanya. Rekor lama dari labunya adalah bertahan selama delapan tahun dengan 122.8 kg.







4. Kentang Terbesar di Dunia
Seorang petani Lebanon menanam kentang apa yang mungkin menjadi kentang terbesar di dunia – berbobot pada £ 25. Petani tidak bisa percaya, ketika ia menemukan kentang yang ia telah tanam tumbuh  berkembang dengan besar 11,3 kilogram (24,9 pon). Ia  berharap, kentangnya dapat masuk Guinness World Records book.





5. Lobak Raksasa10 Kg
Nissan Tamir menemukan lobak yang ditanamnya telah tumbuhsedemikian rupa, dengan ukuran raksasa yang mencengankan. Lobak tersebut berhasil mencapai bobot 10kg.

1 komentar: