Wednesday, February 13, 2013

Award Kedua Dari Sahabat Untuk Sahabat


Senang sekali sahabat Blogger, dalam kesempatan ini kita masih bisa berjumpa kembali. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih banyak kepada sahabat blogger kita Mas Rima dengan Blog Pelangi Dunia yang telah menjadikan Blog saya memperoleh Award dimana Award ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kita semua. Kiranya cukup segitu aja pesan saya. Sekali lagi terimakasih buat semua sahabat blogger yang setia selalu bersama kita.

Award ini akan saya bagikan ke 10 Sahabat blogger lainnya. Ini dia
1. sweet-myheart.blogspot.com
2. dimaszon.blogspot.com
3. joens-tutorial.blogspot.com
4. marneskliker.blogspot.com
5. indonesia2000.blogspot.com

6. www.citimaxiss.com
7. cintakusumanegara.blogspot.com
8. www.misterapin.net
9. topspot-official.blogspot.com
10. komputerndeso.blogspot.com



9 komentar:

  1. award di blog itu gmna sih?

    jadi penasaran?

    gmn cara dapatnya?

    mampir ya
    http://rudihartoyo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Award Blog itu sebuah penghargaan yang kita berikan terhadap suatu blog.
      Penghargaan itu terdiri dari bermacam2 bentuk. Dan rasa terimakasih kita terhadap blog tertentu yang kita anggap sangat berarti dan bermanfaat bagi kita sobat.

      Delete
    2. gthu ya mas ksih buat aku satu donk ingin juga dapat award Seperti sobat lainnya..

      Delete
  2. saya mengucapkan selamat yah buat mas bagus..
    tambah semangat kawan ngeblognya,,
    sukses dan jgn lupa ingat saya... gkgkgkgkgkkgkgk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak sobat, sipp dah.. sukses selalu untuk kita semua..

      Delete
  3. Masih terlalu jauh mungkin kalau saya berangan-angan mendapatkan Award..

    Selamat ya mas Bagus....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus berjuang sobat, pasti km akan mendapatkan lebih dari award.. terima kasih ya..

      Delete
  4. langsung ane sedot sob ,makasih

    ReplyDelete
  5. Selamat ya sob atas awardnya...semoga jadi lebih semangat lagi untuk terus berkarya dan berkreasi...
    Btw ane dapet juga ya dari agan? hehehe

    ReplyDelete