Saturday, February 9, 2013

Award Perdana dari Blog Sahabat




Alhamdulillah... Terimakasih sekali untuk semunya kita masih bisa berkumpul di dunia blogging. Saat ini saya mendapatkan penghargaan untuk Blogger yaitu Shunshine Award dari Mba Indah pemilik blog catatan kecilku. Award ini merupakan simbol dan wujud tali silaturrahmi antar sesama Blogger. Dan ini merupakan Award perdana buat saya agar saya bisa memberikan yang terbaik buat blog saya. Serta dengan adanya Award ini bisa menambah keakraban sesama Blogger tentunya dan mempererat tali silaturahmi antar Blogger. Saya kira cukup untuk memberikan sedikit kata-kata, Terima kasih semua yang telah mendukung blog ini.Semoga Sahabat Blogger juga bisa mendapatkan apa yang saya dapatkan.

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين




7 komentar: