Saturday, March 16, 2013

Wanita India Protes Bakar Jilbab (tudung), Di Azab, Dibakar Allah SWT

 
Sekumpulan wanita di India tengah melakukan aksi protes dengan mencoba membakar jilbab yang sengaja mereka bawa. Namun apa yang terjadi, api tersebut malah membakar mereka hidup-hidup. Mengerikan!

Dalam sebuah tayangan video yang telah tersebar luas di Youtube, terlihat sekelompok perempuan India melakukan aksi protes terhadap jilbab atau hijab – pakaian yang diwajibkan oleh Allah SWT, yang ditujukan kepada para Muslimah.

Perempuan-perempuan India itu mengenakan pakaian tradisional India (Sari) terlihat berada di atas tandon (tempat penampungan) air yang cukup tinggi dan mulai berteriak memprotes hijab atau jilbab.

Tak lama kemudian, nampak seorang dari mereka, dibantu rekannya, langsung meletakan jilbab hitam yang sudah dipersiapkan, menyiram bensin dan lalu membakarnya. Namun, api justru menjilat seluruh tubuh mereka.

Salah satu wanita pun langsung turun dengan kobaran api yang sudah menyelimuti tubuhnya. Sementara satu wanita lainnya ikut terbakar dengan api yang menyala-nyala dan masih berada di atas tandon.

Teriak dan jerit histeris bersahutan keluar dari para peserta aksi yang sebagian besar wanita India dan ada juga pria dengan memakai pakaian khas agama sikh.

Menurut informasi yang ada, wanita tersebut adalah seorang guru dari Punjab yang akhirnya tewas mengenaskan dalam insiden konyol tersebut.


ini dia videonya



 

4 komentar:

  1. Salam kenal juga dari
    kalau mau tukar link silahkan kunjungi :
    http://bizril.blogspot.com/2009/06/link-xchange.html

    ReplyDelete
  2. seorang guru namun tingkahnya konyol, itu akibat dari ulahnya yang sudah membuat allah murka.

    ReplyDelete