Sunday, May 5, 2013

Alat Ini Dapat Membekukan Kecoa

 
Sahabat blogger, masih kah ada kecoa di rumah anda? Nah, banyak orang takut, jijik dan geli dengan kecoa dan membunuhnya mungkin salah satu solusi, pertanyaannya bagaimana cara membunuh yang efektif?
Kalau dengan semprotan serangga biasanya akan menimbulkan bau obat serangga yang cukup menyengat makanya mungkin ini solusi baru dari perusahaan Fumakila yang ada di Jepang.




Fumakila frozen cockroach adalah pembunuh serangga dengan cara membuat si kecoa menjadi beku seketika karena di dalam kaleng ini akan menghasilkan efek dingin sampai -75 °C ketika disemprotkan. WOW..

Cukup semprot langsung ke si kecoa, maka kecoa akan membeku seperti terlihat pada gambar diatas dan pastinya tidak akan menimbulkan bau obat serangga seperti yang ada saat ini.
Tidak dijelaskan apakah kecoa ini akan mati atau tidak tapi setidaknya setelah membeku anda bisa membuangnya sejauh mungkin. 

Walaupun ada sedikit kekurangan dimana mungkin kadang si kecoa tidak langsung membeku dikarenakan tergantung kondisi suhu di ruangan tetapi yang satu ini tidak berbahaya bagi kita karena tidak meninggalkan bau maupun minyak yang biasa terjadi ketika menggunakan obat serangga biasa.

Jadi enaknya, ketika ada kecoa di dekat makanan, kita bisa menggunakannya tanpa harus kuatir makanan jadi beracun. 

Tapi jangan digunakan buat mainan yak dan syukur-syukur produknya hadir juga dui Indonesia. :-)

2 komentar:

  1. praktis banget, di indonesia apa ya ada dan kok ndak ada harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada di indonesia mba, semoga aja diimport ke indonesia, biar meminimalisir kecoa-kecoa rumah, hehe

      Delete