Rumah Ramah Lingkungan

Rumah tinggal yang sudah bersertifikat LEED Platinum ini bertempat di White Rock, Kanada.

Mes Que Un Club

berarti 'Lebih dari sekedar klub' Barcelona bukan hanya sekedar klub, didirikan oleh 12 orang yang dipimpin Joan Gamper pada tanggal 29 Nopember 1899.

Teleskop Tercanggih Dan Termahal di Dunia

Ongkos untuk membangun teleskop ALMA ini berkisar Rp 17,5 triliun. Para ilmuwan mengklaim teleskop ini dapat menyaksikan saat-saat pertama alam semesta terbentuk.

Padang Savana-nya Pulau Jawa

Kawasan Taman Nasional Baluran terletak di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur.

Surat An Nahl Ayat 68-69

"...Akan keluar dari perutnya (Lebah), cairan beraneka warnanya (air liur) padanya ada obat bagi manusia yang berpikir..."

Sunday, May 24, 2015

Nonton Bioskop Ditemani Bulan dan Bintang di Jerman

Udara musim panas yang menyengat tak menghalangi pencinta film di Jerman melewati malam dengan nonton bioskop di sinema udara terbuka di bawah langit bertaburan bintang. Pilihan filmnya pun beragam.

Ingin nonton film sembari berpiknik dengan santai? Di sinema udara terbuka Berlin di Friedrichshain, keduanya mungkin. Pengunjung dapat mencari tempat di bangku taman atau meja kafe tepat di depan layar tancap, atau menggelar alas yang nyaman di atas rumput dengan berbekal selimut serta keranjang piknik.


 
Lokasi Olimpiade 1972 ini masih digunakan untuk beragam acara, dan populer sebagai tujuan pencinta olahraga dan tempat berjalan kaki. Olympiapark München juga menjadi satu-satunya sinema udara terbuka di Jerman yang menayangkan film-film 3D. Dari pertengahan Mei hingga pertengahan September, penayangan film pada tengah hari bahkan sudah mungkin berkat teknologi LED.


 
Nonton bioskop malam hari di bawah bintang-bintang di pinggir Sungai Elbe di Dresden termasuk pengalaman sinema terbaik di Jerman. Dikelilingi pemandangan kota tua yang bermandikan cahaya lampu, film-film disajikan mulai dari bulan Juni hingga September. Dengan kapasitas sebanyak 3.300 tempat duduk, nonton bioskop udara terbuka di pinggir Elbe merupakan yang terbesar di Jerman.


 
Di kota Alpirsbach di Baden-Württemberg, hingga 300 pencinta film dapat menikmati hiburan malam hari yang disematkan di antara tembok-tembok batu pasir biara Benediktin. Pengunjung dapat melepas dahaga dengan bir lokal yang diproduksi pabrik pembuatan bir di samping biara.


Di Duisburg, film bisa dibilang hiburan sampingan. Berlatar belakang oven udara memukau yang sudah tidak beroperasi lagi, film-film menghiasi layar perak pada lebih dari 40 malam musim panas. Kelar setiap penayangan, sebuah pertunjukan cahaya menyinari bekas pabrik peleburan itu dengan lautan warna fantastis.


 Di Ludwigsburg, film dipertontonkan di udara terbuka Karlskaserne - barak-barak militer yang dibangun pada awal abad ke-20. Pernah digunakan sebagai areal latihan militer, lokasi ini sekarang menjadi tempat menikmati beragam suguhan kreatif. Film-film dipertunjukkan di sini setiap musim panas, tepatnya pada dua minggu pertama bulan Agustus.

 
Juga pada bulan Agustus, Museum Mercedes-Benz di Stuttgart disulap menjadi sinema udara terbuka. Pada lebih dari 16 malam penayangan, hingga 700 penonton menikmati film-film populer dan klasik di lokasi futuristis ini.

sumber : DWIndonesia

Monday, November 17, 2014

Fenomena Suhu Turun Drastis dan hujan Batu di Rusia

Suhu Di Sebuah Pantai Rusia Turun Mendadak Dari 41°C Ke 22°C Dalam Sekelip Mata Mengakibatkan Ribut Dan Hujan Batu Yang Dashyat.
Kejadian ini berlangsung di sebuah pantai di  Rusia, Novosibrisk. Orang ramai yang sedang berjemur dibawah sinar matahari melarikan diri sambil menahan daripada terkena hujan batu dan angin yang datang secara tiba tiba. 

 

Saturday, November 15, 2014

Kaulah Hidupku


Kau adalah wanita dengan sejuta warna kehidupan...
Kau selalu tampak ceria disetiap detik kehidupanmu...
Walau sejuta masalah menghadang didepanmu...
Dengan yakin kau langkahkan kakimu menjalani kehidupan...

Kau seperti air yang mengalir tenang disungai yang jenuh...
Yang selalu "positive thinking" dalam menjalani kehidupan...
Tak pernah kau berpikir betapa rapuhnya dirimu...
Kau butuh teman untuk menjalani kehidupan...
Yang menemanimu disetiap waktu...

Aku ingin jadi yang pertama buatmu...
Aku selalu pentingkan egoku padamu...
Sehingga terkadang aku sakiti dirimu...
Tanpa ku sadari luka yang aku buat sangat menyakitimu...

Kadang aku bertanya dalam heningnya malam...
MASIH PANTASKAH AKU?
Mendapatkan cintamu...
MASIH BISAKAH AKU?
Mengobati lukamu...

Kau terima aku dengan cinta tulusmu...
Kau yang telah menuntunku dalam kedamaian cinta...
Terima kasih pernah mengajarkan sesuatu yang berharga buatku...
Sungguh kebaikanmu tak bisa kubalas dengan apapun...

Dan aku hanya bisa berkata
"DIRIMU ADALAH TUJUAN HIDUPKU"

For : Titin Rahayu

Monday, May 5, 2014

Aku Pasrahkan Jodohku kepadaMU Ya Allah



Assalamualaikum,
Hai para sobat blogger.. bagaimana kabar kalian semua? Aku harap kalian dalam keadaan sehat wal’afiat… Amin..
Hhmmm.. kali ini aku lagi sering nih posting tentang cinta. Entah kenapa akhir2 ini bagian yang satu ini bikin aku tertarik mengungkap isi hatiku.. 
Langsung saja, baca artikelku yah..

Aku berfikir, akankah kita
kan selamanya
sebab setiap pertemuan
pasti akan ada perpisahan
dan aku belum pernah siap
jika perpisahan itu terjadi
ntah apa yang telah
membuatku hingga mencintaimu sedalam ini
Jika memang mencintaimu
harus merasakan rasa sesakit ini, aku terima. Aku ikhlas menahan rasa sakit
ini, meskipun ini begitu pedih, tapi ketulusanku lah yang menghapus rasa
sakitku, ini adalah resiko yang harus aku ambil
 

ya, aku hanya berusaha mengisi tempat..
saat tak ada yg mau mengisi tempat itu..
aku hanya berusaha mengisi kekosongan..
walau sebenarnya aku bukan orang yg tepat..
aku selalu bertindak tidak tepat disaat yg tidak tepat..
aku penuh dengan kesalahan dan kebodohan..
tapi aku hanya berusaha membantu..
tidak lebih..
untuk kamu..
untuk siapa saja..
tapi bukan untuk diriku sendiri..


Mungkin saat ini ada banyak orang yang siap melamarmu, tetapi aku juga akan tetap berusaha agar bias jadi yang pertama dalam persaingan ‘kompetisi’ ini. Tetapi dan 

Bila aku nantinya tak berujung denganmu,
Aku ingin kau mengenang…
Segala kisah tentang kita, yang tesusun rapi di atas langit..
Bersama segenap sebutir peristiwa juga canda dan pertengkaran2 kecil yang mewarnai seluruh perjalanan kita…

Dalam perih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.
Ku hanya ingin melihatmu bahagia, meski itu tanpaku.

Doa tulusku untukmu, jika kelak nanti kita tak berjodoh,

semoga engkau mendapatkan pendamping  hidup yang mencintaimu dengan penuh kehormatan dan harga diri, laki-laki baik-baik, yang indah akhlaknya,  yang alim tuturnya, yang indah parasnya, yang mandiri hidupnya,  yang bila di tak ada kau akan mencarinya, yang jika jauh kau akan merindunya, yang jika sakit kau akan sembuhkan lukanya, yang jika menangis akan kau hapus air matanya. Dia laki-laki  yang menghargaimu dengan mencintai Tuhannya lebih dari dirimu, yang jika kau pandang akan menenangkan jiwamu. Dialah laki-lakimu yang menyejukkan hatimu.
Bagiku kebahagianmu adalah kebahagiaanku.


I Love u from my deepest heart…. :) :*


for you : Ayu Titin Rahayu

Thursday, April 10, 2014

Kini Kau Sudah Berubah

Ya Allah aku sayang banget sama dia, tapi kenapa aku selalu membuat dia sedih dan kecewa. Kini apalagi teman-temannya selalu memojokkan aku. Ditambah lagi posisi kita sedang Long Distance Relationship (LDR).Apa salahku? Aku sangat mencintainya. Apa aku tak pantas buatnya? kata-kata yg sebenarnya tak pantas aku ucapkan. Aku tak bisa menghilangkan kau dari pikiranku. Bahkan sekarang ku tidak tau rasa sayang di hati mu untuk siapa? Apakah aku masih menjadikan yang pertama di hatimu?
Disaat aku selalu kangen padamu, kau seolah tak mengharapkan aku lagi. Tak ada ucapan perasan cinta & sayang kau kepadaku. Apa mungkin cintaku digantikan dengan yang dekat? Ya Allah tenangkan hatiku ini tentang prasangka buruk ini.sekarang 
kita tak lagi menggoreskan cerita...
kita tak lagi saling berdekatan...
situasi menjauhkan kita...
keadaan tak mengizinkan kita bersama...
aku sedih... :(
aku menangis... :'(
kenapa ini harus terjadi...
aku merasa kini aku seperti bukan siapa-siapa darimu...
aku harap kau bisa berubah seperti yang dulu..

Dan kini ku serahkan semua itu padaMU, Ya Allah.
Crazylove: LDR

for Ayu Titin Rahayu

Wednesday, February 5, 2014

Indahnya Fitoplankton Di Malam Hari


 

Fitoplankton adalah organisme yang mengapung di atau dekat permukaan air. Bersel tunggal dan sebagian besar bulat. Semua fitoplankton menggunakan fotosintesis untuk energi mereka, tetapi beberapa get energi tambahan dengan mengkonsumsi organisims lainnya.
Fitoplankton adalah hewan yang sangat unik, jika mereka bereaksi dengan oksigen dalam air laut akan menghasilkan cahaya biru di air laut. Fitoplankton muncul Pantai Maldives. Ini terjadi disebabkan cahaya biologi, atau bioluminescence, dalam kandungan ombak tersebut terdapat mikroorganisme marine yang hidup yang disebut fitoplankton dan kini ilmuwan mengetahui bagaimana hewan laut tersebut dapat bersinar biru dengan terang. 
 
Belbagai spesies fitoplankton diketahui bioluminesce, dan cahaya kehidupan ini boleh dilihat dalam lautan di seluruh dunia. Jenis yang paling biasa bioluminescence fitoplankton dikenal sebagai dinoflagellates. Satu penemuan baru-baru ini ditulis bersama oleh Hastings telah buat pertama kali mengenal pasti saluran unik dalam membran sel dinoflagellate yang mengirim isyarat elektrik yang menawarkan satu mekanisme yang berpotensi untuk menghasilkan cahaya. 

 


Wednesday, January 22, 2014

Uniknya Kelinci langka jenis Anggora

 
Kelinci Anggora adalah salah satu jenis tertua dari kelinci domestik , diyakini berasal dari Turki. kelinci Anggora pertama kali tercatat di Perancis dalam Encyclopedia of 1765. Perancis yang pertama kali melihat kemungkinan ladang komersial dari Anggora wol dan mulai memproduksi jenis wol menjadi benang. Selain itu, kelinci menjadi hewan peliharaan yang populer dengan royalti Perancis dan menyebar ke bagian lain dari Eropa pada akhir abad ini .

Ada lima keturunan kelinci anggora . Berkembang biak di Inggris umumnya, digunakan sebagai hewan peliharaan karena penampilan berbulu yang lucu. termasuk pula di Perancis, jenis yang bulunya sangat populer ini dikenal karena warna intens, keharuman mereka yang kaya dan warna. Tergantung pada berkembang biak , anggora memiliki berat badan antara 6 dan 12 kilogram. Mereka datang dalam berbagai warna, sering dengan titik warna tertentu pada telinga, hidung, dan kaki.
 
sumber : Amusing Planet

Friday, January 3, 2014

Aku Benar-benar Menyayangimu


*07’08’13* 

aku mau cerita sedikit tentangmu
boleh kan ?

mudah-mudahan kamu ngga keberatan :)
kalau udah baca, jangan berhenti ditengah ya, baca sampai selesai biar nggak jadi salah paham.


aku tak tau pasti kapan perasaan itu hadir, yang ku tau, perasaan itu benar adanya.
entah juga apa yang telah membuatku begitu menyayangimu, yang ku tau perasaan itu muncul begitu saja...

awalnya.. tak ada yang spesial dari mu

hari-hari berlalu, hingga aku menyadari bahwa ada yang berbeda ketika aku mengingatmu

ya aku menyayangimu sejak aku mulai dekat denganmu..

tak jarang kamu hadir dalam mimpiku…


aku tak mengerti dengan diriku sendiri, aku tak tau apa yang terjadi padaku waktu itu, yang ku tau, bayangmu sangat nyata..


aku tak mau melewatkanmu sayang.. aku menyayangimu.. lebih dari perasaanku yang sebelumnya..


tentang perasaanku lebih jauh...
aku khawatir ketika kamu pergi dalam waktu yang lama, aku takut sesuatu yang buruk menimpamu, aku selalu memikirkan keadaanmu ketika kamu tak bisa memberiku kabar.. aku takut kehilanganmu..

maaf jika aku terlalu egois, maafkan aku jika aku membuatmu tak nyaman, maaf aku yang terlalu sering membuatmu marah, maafkan aku yang tak pernah bisa membatasi rasa cemburuku, maafkan aku yang tak pernah bisa menahan air mataku ketika kamu mulai marah, ketika kamu sedih dan ketika kamu mulai acuh terhadapku, maafkan aku... aku terlalu egois,
itu semua ku lakukan karna semata-mata takut kehilanganmu..

maaf ya jika aku terlihat begitu memaksamu...


aku tak tau lagi bagaimana mengungkapkan rasa sayangku yang begitu besar ini terhadapmu, aku begitu menyayangimu lebih dari diriku sendiri, sungguh..

namun entah kenapa begitu sulit aku memperlihatkan rasa sayangku itu,
yakinlah... sungguh sangat ingin sekali rasanya aku bisa memperlakukanmu begitu spesial, seperti yang orang lain lakukan terhadap kekasihnya, seperti yang kamu lakukan terhadapku, tapi.... entahlah... itu semua terasa begitu sulit bagiku...

ya.. beginilah aku..  

meskipun kau selalu terlihat cuek dan terkesan seperti tak peduli denganku, tapi jauh di dalam hatiku, aku sangat mengkhawatirkanmu.. maafkan aku sayang, aku memang tak seperti kebanyakan laki-laki lain. Aku hanya pria pendiam yang punya banyak impian.

sering aku merasa tak pantas menjadi kekasihmu, aku selalu berfikiran bahwa kamu berhak mendapatkan yang LEBIH dari aku, yang bisa membuatmu lebih bahagia, yang tak hanya bisa membuatmu marah, tapi egoku untuk memilikimu jauh lebih besar, maafkan aku yang terlalu menyayangimu...
:)


 untukmu, Ayu Titin Rahayu


 

Monday, December 9, 2013

Payudara Kencang dengan Melia Biyang

Memperbesar & Mengencangkan Payudara / Dada / Pantat
(Cara pemakaiannya: semprot ke TKP sebanyak 3x semprot Lalu di oles keseluruh bagian permukaan)


 Contoh Bukti dan Testimoni





MELIA BIYANG, 15ml. : Rp 200.000/botol. (belum termasuk ongkir)

MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT
MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN !!!

Izin POM: SI 054618411.

Pemesanan, message me : 087830185090 

Pengiriman dari Tegal via POS Indonesia



Thursday, November 7, 2013

Pembayaran Pertama Dari PTC Surgaklik


http://surgaklik.com/?r=achmadbagus
Surgaklik salah satu PTC lokal yang terbukti membayar para membernya. Dan alhamdulillah kemarin saya Pay Out pertama walaupun cuma sebesar Rp. 20.000


Berikut bukti pembayaran Pay Out dari Surgaklik


Jika anda berminat mendaftar, klik aja banner surgaklik diatas.

Tuesday, October 8, 2013

Dianggap Punah, Akhirnya Kadal Hidung Pinokio ditemukan

Quito - Setelah menghilang selama 50 tahun, akhirnya kadal langka berhidung mancung mirip Pinokio kembali muncul di hutan Ekuador. Jika beruntung, traveler pecinta alam bisa melihatnya. Tapi ingat, tetap jaga kelestariannya ya!
Dilansir dari Mother Nature Network, Selasa (8/10/2013) hewan langka ini ditemukan di hutan sebelah barat laut Ekuador. Memiliki nama latin Anolis proboscis, kadal ini memiliki moncong mirip hidung Pinokio.

"Biasa disebut kadal Pinokio karena hidungnya dan pertama kali ditemukan pada tahun 1953," tutur peneliti sekaligus pendiri Tropical Herping yang mengurusi pendidikan dan ecotourism, Alejandro Arteaga.

Usut boleh usut, ternyata kadal Pinokio memang sudah lama dicari keberadaannya oleh para peneliti dan pecinta alam. Hewan ini sulit ditemukan sejak tahun 1960-2005.

"Setelah sekian lama, akhirnya kadal ini berhasil ditemukan. Sangat mendebarkan," ungkap Artega.

Jika ingin menemukannya, Anda bisa mencari pada malam hari di hutan Ekuador. Ini karena kadal pinokio masuk dalam kategori hewan nokturnal, atau beraktivitas pada malam hari.

Namun, jika berhasil menemukan reptil ini sebaiknya jangan diganggu apalagi sampai ditangkap. Biarkan mereka hidup normal dan terus berkembang biak di habitat aslinya, karena hewan ini masuk dalam kategori langka.

Reptil pinokio hanya ada di beberapa daerah saja, salah satunya Ekuador. Jadi, sebagai traveler bertanggung jawab, mari ikut serta dalam menjaga kelestarian reptil unik ini.

sumber : Detik.com

Thursday, September 12, 2013

Pembayaran Pertama Dari PTC Duitbux


        

Dutibux adalah PTC lokal  terbaik dan paling menguntungkan, yg memberikan kita pundi pundi rupiah.
Tugas kita hanya cukup mengklik iklan yg sudah di sediakan, dan apabila saldo anda sudah mencapai Rp 20.000 anda bisa langsung cash out ke rekening anda

Ini gan screeen shootnya, bukti pembayaran pertama dari Duitbux

Monday, September 9, 2013

Kecanduan Smartphone bikin Anda Menjauh dari Kehidupan Nyata?

 
Pertanyaan mendasarnya: apakah Anda melewatkan momen-momen penting dalam hidup Anda karena sibuk dengan ponsel Anda (chatting, memantau timeline, instagram dan sebagainya) atau memang saat ini Anda sudah tidak hidup dalam kehidupan yang sebenarnya?

Sebuah film pendek berjudul "i forgot My Phone" mencoba menunjukkan hal itu. Charlene DeGuzman, Komedian dan aktris  yang memprakarsai film tersebut mengatakan, obsesi masyarakat terhadap telepon telah mebuatnya sedih.

"Saya secara konstan hidup dan bekerja dalam momen-momen kehidupan nyata, mengambil dan menikmati semuanya tanpa harus mengirimkannya via instagram," tuturnya setengah menggerutu.

Video youtube "i forgot my Phone" saat tulisan ini dibuat telah ditonton 20 juta kali. Beragam komentar mengiringi penayangan video tersebut.



Kebanyakan orang tidak menyangkal adanya kegilaan masyarakat terhadap perangkat digital.

Berbagai adegan menunjukkan DeGuzman - yang berperan sendiri di film tersebut- diabaikan oleh teman-temannya yang yang sibuk dengan ponsel saat makan siang. Juga adegan di konser di mana orang lebih suka merekam daripada menonton langsung dan menikmati penampilan band.

Yang mungkin agak kelewatan, ada segmen dimana seseorang yang sedang melamar kekasihnya di pantai, malah sibuk merekam prosesi tersebut, bukannya menghayati momen yang bakal mengubah hidup dia.

Sementara video DeGuzman menjadi viral, perdebatan mengenai kecanduan smartphone dan internet menyeruak.

Setidaknya satu rumah sakit AS - Bradford Regional Medical Center di Bradford, Pennsylvania - telah menawarkan program rawat inap sukarela bagi orang-orang yang kecanduan internet. Ahli kecanduan rumah sakit tersebut akan mengobati pasien dalam sebuah pusat layanan kesehatan perilaku.

Program baru ini tidak membidik orang-orang yang mengakses jejaring sosial terlalu banyak saat bekerja. Program ini menentukan apakah seseorang memenuhi syarat untuk pengobatan dengan menanyakan apakah mereka menjadi tertekan ketika mereka berhenti menggunakan Internet dan apakah penggunaan perangkat digital secara terus menerus telah memperburuk hubungan mereka di dunia nyata - atau bahkan berimbas ke kesehatan mereka. 


sumber : m.android-indonesia.com/

Tuesday, August 6, 2013

Melia Biyang, Obat Awet Muda, Meningkatkan Stamina Sex

Melia Biyang HGH Spray

Sebagai ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

 
KANDUNGAN MELIA BIYANG

1. Kolustrum (susu awal)

2. Vitamin B Kompleks 
3. Asam Amino  
4. Kalsium
   MANFAAT Dan PEMAKAIAN :
    1. Meningkatkan Stamina Fisik, Mental, Daya Ingat
(Cara pemakaiannya: Semprot di bawah lidah sebanyak 3-4x semprot,
waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur) 

2. Meningkatkan Stamina SEX
(Cara pemakaiannya: Semprot di Mr.P. Dan di oleskan ke semua bagian Mr.P, dan lakukan sebelum 30 menit - 3 jam "Pertandingan")

 

     3. Menurunkan Berat Badan Dan Menghilangkan Kolesterol
(Cara pemakaiannya: cukup di semprot di bagian belakang badan.. Dr bagian pundak sampe pinggang. Dan untuk yang perut yang buncit semprot di bagian perut sebelum tidur)
 
4. Menghilangkan Jerawat, Komedo, Flek hitam, Bekas Luka, Bekas Luka sesar (Cara pemakaiannya: Semprot di TKP. Kemudian di ratakan ke seluruh wajah/ tempat yang mau di obatin. 20 menit sebelum mandi)
NB : PEMAKAIAN MELI BIYANG JANGAN BERSAMAAN DENGAN PEMAKAIAN KOSMETIK KARENA BUAT LIHAT PERUBAHAN MUKANYA 
 

5. Mengencangkan Payudara / Dada / Pantat
(Cara pemakaiannya: semprot ke TKP sebanyak 3x semprot Lalu di oles keseluruh bagian permukaan)
 


6. Merapatkan Mrs. V
(Cara pemakaiannya: Semprot di TKP sebanyak 2x semprot, Lalu di oles kesemua bagian Mrs. V)
 


7. Menghilangkan Capek, Kram, Keseleo
(Cara pemakaiannya: Semprot di TKP, Lalu di oleskan dan di ratakan ke semua bagian)
 


8. Memutihkan Gigi Perokok
(Cara pemakaiannya: Semprot di gigi. Diamkan sekitar 10 menit, Lalu gosok gigi. Lakukan saat hendak menggosok gigi)
 


9. Menumbuhkan dan Merangsang Rambut
(Cara pemakaiannya: Cukup semprot di kepala 3x semprot. Dan di usap keseluruhan di bagian kepala. Lalu sebelum dan sesudah bangun tidur semprot di bawah lidah 3-4x semprot)
 


10. Membantu Penyembuhan Darah Tinggi / Stroke Dan Merangsang Fungsi organ-organ tubuh vital : Jantung, Hati, Pankreas, Limpa dan Ginjal
(Cara pemakaiannya: Semprot di bawah lidah sebanyak 3-4x semprot, waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur)

NB : Pemakaian Melia biyang harus di lakukan secara rutin guna mendapatkan    hasil yang maksimum. Pemakaian Melia biyang tidak ada dosis.. Dan aman di konsumsi oleh siapa saja.

 TESTIMONIAL

    Fandha, salah satu kesaksian menggunakan Melia Biyang diwajah yang bisa menghilangkan jerawat


            Harga Melia Biyang


HARGA PROMO

MELIA BIYANG, 15ml. : Rp 300.000/botol. 

MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT
MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN !!!


Izin POM: SI 054618411.

Pemesanan, message me : 087830185090

Tuesday, July 30, 2013

Ini Dia Karya Para Juara Di Kompetisi Fotografi Astronomi 2013


 
Setiap tahun perlombaan fotografi astronomi selalu diselenggarakan. Berbagai fotografer profesional yang memang fokus pada bidang astronomi berlomba-lomba mengirimkan hasil fotonya untuk dinilai dan mendapatkan gelar juara.
Uniknya, kebanyakan foto astronomi tidak dibuat hanya dalam satu kali pengambilan gambar, namun bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Dibutuhkan intensitas cahaya yang tepat, cuaca yang cerah serta kemujuran untuk mendapatkan apa yang mereka cari di angkasa. Foto astronomi biasanya juga mengandalkan photoshop untuk merangkai beberapa foto ke dalam satu foto, misalnya foto rasi bintang yang tak mungkin diambil dalam satu kali potret, namun bisa berkali-kali.

Sebuah gambar dimana venus melintasi matahari yang terlihat melewati laut hitam di Rumania dan awan gas astral dengan formasi mawar dari bintang berwarna di Galaksi adalah dua dari beberapa gambar luar biasa yang terpilih di kompetisi Fotografi Astronomi 2013.

Kompetisi yang telah memasuki tahun kelima ini dilaksanakan oleh Royal Observatory Greenwich bekerja sama dengan kolom Sky di majalah Nigth.

Kompetisi ini sangat mendapatkan dukungan dan antusias dari para pecinta fotografi di seluruh dunia, ini terbukti dengan masuknya karya-karya dari para fotografer profesional maupun amatiran yang ikut sebagai peserta dalam kompetisi ini.

Dari karya-karya yang terpilih lokasi pengambilan gambarnya terdapat dari beberapa tempat di muka bumi ini, sepertinya keanekaragaman lokasilah yang terbatas untuk dijangkau yang membatasi para peserta.

Para fotografer ini mengambil beberapa gambar pemandangan dari tata surya kita, dimana galaksi dan seterusnya menjadi objek mereka.

Para pemenang diambil untuk empat kategori dan tiga penghargaan khusus yang akan diumumkan pada tanggal 18 september 2013.

Dan semua karya menakjubkan yang menjadi pemenang dalam kompetisi ini akan dipajang di pameran keesokan harinya tanggal 19 September 2013 di Royal Observatory.

Dan pameran yang akan dilaksanakan samapi tanggal 23 Februari 2014 ini tidak dipungut biaya alis gartis.

Para pemenang akan mengantongi hadiah uang tunai sebesar 1.500 punds sedangkan untuk penghargaan lainya yaitu Fotografer Astronomi Muda terbaik 2013 akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 500 punds.

Selain mendapatkan hadiah para pemenang akan diterbitkan di edisi majalah kompetisi ini.

Ada juga kategori yang akan mendapatkan hadiah dan penghargaan yaitu Bumi dan ruang, landscape, people, foto terbaik tata surya serta gambar tata surya selain galaksi kita termasuk bintang, nebula dan pelanet.
Setiap pemenang pada kategori ini akan mendapatkan hadiah sebesar 500 pounds, tidak lupa juga untuk para runner up akan mendapatkan penghargaan.

• pintu gapura batu alam Durdle, bingkai band jauh dari Bima Sakti kita dalam tembakan oleh  Stephen Banks.  Formasi batuan di Jurassic Coast Dorset yang berumur lebih dari 100 juta tahun, tapi banyak bintang-bintang yang membentuk Bima Sakti jauh lebih tua, pada usia hingga sepuluh miliar tahun 


• Sebuah cahaya aurora mencerminkan bentuk garis pantai beku oleh Mike Curry

 
• Carina Nebula merupakan wilayah formasi bintang berjarak ribuan tahun cahaya dari Bumi. Di bagian tengah dari nebula, yang ditampilkan di sini awan tebal dari gas dan debu diterangi oleh cahaya bintang yang baru lahir. Bintang Eta Carinae adalah di pusat gambar oleh Michael Sidonio ini

 
• Wayne dari Inggris berhasil menangkap saat ketika Bima Sakti tampak sejalan dengan raksasa 64 meteran, dari teleskop radio di Observatorium Parkes di Australia.


• Foto ini oleh Rogelio Bernal Andreo menunjukkan Bima Sakti melengkung di Yosemite Valley di taman nasional di California.





• Transit Venus adalah peristiwa langka, terjadi di delapan tahun terpisah dengan masing-masing pasangan dipisahkan oleh lebih dari satu abad. Transit sendiri singkat, seperti Venus hanya membutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk menyeberangi piringan Matahari.  Alexandru Conu menangkap acara di Rumania (kiri digambarkan). Di sebelah kanan, Tommy Eliassen foto meteor melesat terang di langit

• Meskipun menampilkan aurora telah menjadi lebih umum sebagai Matahari yang mendekati puncak tahun siklus aktivitas pada tahun 2013 11, pengamat puncak bukit masih beruntung untuk menyaksikan suatu contoh spektakuler dan difoto oleh James Woodend

• bulan purnama tenggelam di barat, matahari terbit di timur, menerangi salju cakrawala di Alpine, ditangkap oleh Stefano De Rosa

• Kelahiran bintang baru merupakan proses yang kompleks. Salah satu aspek dari formasi bintang adalah produksi bahan ledakan seperti jet keluar dari kutub beberapa bintang yang baru lahir. Di sini, jet ini dapat dilihat muncul dari debu tebal dan awan gas dari Nebula Pelican, seperti yang difoto oleh Andre van der Hoeven


• Meskipun garis oranye terbakar sepanjang tanda cakrawala di mana matahari terbenam sudah terjadi, sebagian besar cahaya dalam gambar ini Ingólfur Bjargmundsson berasal dari Matahari.

• Ini disc gambar penuh Matahari, ditangkap oleh Paul Haese, menunjukkan filamen gelap naik dari permukaan dan kembali lagi. Fitur-fitur ini dikenal sebagai tonjolan

• Awan Noctilucent terbentuk dari kristal es kecil di atmosfer sekitar 80 km di atas tanah dan dapat dilihat di Twilight. Lampu perkotaan yang difoto di atas Pennine Hills dari Inggris utara oleh Mark Shaw


• Kamera modern dapat mendeteksi cahaya yang terlalu redup untuk mata kita bisa melihat. Nik Szymanek telah memilih palet warna tenang untuk mewakili Nebula Orion untuk menekankan struktur halus awan debu nebula


• Familiar bintang dan rasi bintang membentuk garis naik balik pohon ini berangin di Dartmoor National Park di barat daya Inggris. Difoto oleh Anna Walls


sumber : memobeedailymail