Saturday, June 1, 2013

Unik! Restoran di Atas Balon Udara

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
Jika Anda pernah ingin memiliki pengalaman yang luar biasa saat makan dengan kekasih Anda, maka Anda akan pasti menikmati makan yang nikmat di restoran dengan cara yang sangat menarik. Ada tempat liburan berbeda di Amsterdam, Belanda. Ya, disana Anda bisa mencoba menyantap makanan sambil berkeliling dengan balon udara. Keren!

Dilihat dari situs resmi restorannya, restoran eksklusif ini bernama CuliAir Luchtballon Restaurant. Berdiri sejak tahun 2003, restoran ini menawarkan pengalaman yang sebenarnya bersantap di balon udara dengan total waktu 5 jam.

 
 
Cara bersantap ini mereka namakan CuliAir Sky Dining. Restoran unik ini menawarkan satu-satunya pengalaman sekali seumur hidup untuk bersantap di atas balon udara.

Anda bisa mencoba restoran ini secara individu ataupun bersama teman-teman anda dalam satu grup. CuliAir dapat menampung hingga 14 orang. Tentunya traveler juga bisa merayakan pesta di di udara dengan restoran balon udara ini. Tempat keberangkatan balon udara ini tentatif sesuai arah angin.

Jangan Anda bayangkan hanya memakan kudapan kecil atau makanan siap saji di restoran ini. Sambil menikmati pemandangan negeri Belanda di atas balon udara yang sedang terbang, Anda juga bisa menyaksikan koki master Angelique Schmeinck memasak sendiri berbagai makanan pesanan traveler di udara.

Ada beberapa tawaran menarik untuk bersantap dari CuliAir. Traveler bisa memilih mulai dari makan malam sambil menikmati matahari terbenam, hingga sarapan ekslusif saat matahari terbit. Anda juga menikmati perjalanan malam berlayar di atas pegunungan Alpen, Austria.

Untuk CuliAir Sunset Sensation harga yang berlaku 445 Euro (Rp 5,7 juta) per orang. Untuk sarapan eksklusif CuliAir dan CuliAir Fiesta tiap orang dikenai harga 275 Euro (Rp 3,5 juta) dan 325 Euro (Rp 4,1 juta). Jika Anda reservasi sebelum 1 juli 2013, Anda akan mendapat diskon sebesar 50 Euro (Rp 640 ribu).

Syarat berkuliner di udara ini sangat sederhana. Pertama, Anda harus siap take off dari atas rumput dan tentunya tidak takut ketinggian. 
 
sumber : Detik.com

8 komentar:

  1. waw..keren ya gan..btw followback ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob.. udah ane follback kok, thanks ya sdh berkunjung..

      Delete
  2. Gimana masaknya ya... kalo kena goncangan and bisa mabuk udara ... bisa bisa ga jadi makan hahaha... thanks for share ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. mgkin udah ada keseimbangannya sob.. thanks kunjungannya ya..

      Delete
  3. gan..kenapa ya kalau saya buka blog kamu beberapa detik/menit kemudian langsung menuju ke faceblog evo****** ..konfirmasi gan facebook sudah saya add

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih gan? tp emang iya gan kalo cursor mouse dideket blog sahabat lgsng menuju faceblog.. nanti coba tak ralat.. oke saya confirm

      Delete
  4. Wah keren juga extrem banget nih sob

    ReplyDelete
  5. keren, di tunggu kunjungan balik dan followback nya ya sob ^^

    ReplyDelete